BERITA BOLA, Jelang Tampil di SEA Games 2017, FFI Lepas Timnas Futsal Putra Indonesia

Federasi Futsal Indonesia (FFI) melakukan acara pelepasan Tim Nasional (Timnas) Futsal Putra Indonesia yang akan berlaga di ajang SEA Games 2017. Acara pelepasan tersebut dilakukan di Mataram, lokasi di mana Timnas Futsal Indonesia melakukan pemusatan latihan.

Dalam acara pelepasan tersebut nyatanya tidak hanya dihadiri oleh pengurus FFI dan para pemain saja. Namun, juga dihadiri oleh ofisial Timnas Futsal Putra Indonesia, termasuk juga pelatih kepala, Victor Hermans.

Para pemain terlihat optimis menyambut gelaran tersebut. PIC acara pelepasan tersebut, Aryanto Prametu, menjelaskan bahwa penggawa Timnas Futsal Putra Indonesia optimis menyabet target yang diberikan kepada mereka.

[ Baca Juga : ” Masih Butuhkan Jasa Martial, Man United Tolak Mentah-Mentah Pinangan Spurs ” ]

Sementara itu, untuk target yang diberikan kepada Timnas Futsal Putra Indonesia adalah meraih medali perak. Pasalnya, dalam ajang SEA Games ini, kejuaraan hanya diikuti oleh lima negara, yakni Indonesia, Thailand, Vietnam, Myanmar, dan tuan rumah Malaysia.

Dalam rangka mencapai target tersebut, Timnas Futsal Putra Indonesia nyatanya telah melakukan latihan tambahan guna mengejar ketertinggalan mereka lantaran mepetnya waktu persiapan. Bila selama ini di akhir pekan tak ada latihan, maka dalam rangka meraih target tersebut, latihan di akhir pekan pun dilakukan.

“Pemain antusias menyambut gelaran SEA Games. Target kali ini yang penting mendapatkan medali, minimal perak. Para pemain juga melakukan latihan tambahan di akhir pekan agar lebih siap lagi,” ujar Aryanto, ketika diwawancara oleh Link Alternatif SBOBET, Senin (14/8/2017).