Berita Bola, Jika Fit, Sturridge Merupakan Predator di Depan Gawang

Mantan pelatih Liverpool, Graeme Souness, percaya kalau Daniel Sturridge masih menjadi pilhan utama dalam urusan membobol gawang lawan. Namun Souness menegaskan, hal itu baru bisa terjadi jika pemain 27 tahun tersebut dalam kondisi fit.

Sturridge memang terkenal sebagai pemain yang kerap mengalami cedera. Bahkan pemain berpaspor Inggris tersebut baru tampil sebagai starter saat Liverpool bertandang ke markas West Ham United pada Sabtu 14 Mei 2017 malam WIB.

Meski begitu, Sturridge berhasil membuktikan kualitasnya jika ia bermain. Tampil pada laga kontra West Ham United di London Stadium, pemain 27 tahun itu sukses mencetak satu gol untuk kemenangan The Reds  dengan skor 4-0.

[ Baca Juga – Real Madrid vs Sevilla, Ini Dia Susunan Pemain Kedua Tim ]

“Jika Sturridge fit, ia adalah pilihan utama dalam tim. Ia merupakan pencetak gol, pembuka pintu. Saat Anda mendapat bola di sepertiga lapangan, tidak banyak pemain yang memiliki kemampuan seperti dirinya,” ungkap Souness, seperti disadur dari LinkAlternatif Terbaru, Senin (15/5/2017).

“Tapi Anda tidak bisa bertanding padanya: Itu adalah masalah yang dimiliki Man City dan Chelsea, dan di usianya yang 27 tahun, ia baru saja memasuki usia emasnya sebagai striker, tapi Anda tidak bisa bergantung padanya,” tuntas Souness.