Berita Bola,  Jika Gagal Dapatkan Tierney, Arsenal Disarankan Angkut Danny Rose

Mantan pemain Manchester City, Danny Mills, menyarankan agar Arsenal memboyong Danny Rose jika gagal mendapatkan Kieran Tierney di musim panas 2019. Terlebih, Mills menyebut peluang Arsenal untuk memboyong Rose lebih besar dibandingkan Tierney saat ini.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang disebut-sebut sedang berupaya untuk bisa mendapatkan jasa Tierney dari Glasgow Celtic di bursa transfer musim panas 2019. Manajemen Arsenal kabarnya siap menggelontorkan dana sebesar 25 juta euro atau sekira Rp391 miliar agar bisa mendapatkan Tierney.

Kieran Tierney

Akan tetapi hingga kini, kesepakatan antara Arsenal dan Celtic soal transfer Tierney belum juga selesai. Padahal Arsenal sendiri tengah diburu oleh waktu mengingat jendela transfer musim panas 2019 di Liga Inggris bakal berakhir pada 8 Agustus mendatang.

Baca Juga :

Barcelona Sudah Tidak Butuh Neymar

Mills yang juga mengikuti perkembangan rumor transfer Tierney menuju Arsenal pun berkomentar. Menurut Mills, Arsenal harus coba beralih kepada pemain lain. Pemain yang disarankan untuk diboyong Arsenal adalah Rose dari Tottenham Hotspur.

Mills percaya bahwa Rose bakal memikirkan tawaran bergabung dengan Arsenal di musim panas 2019. Terlebih, Rose sendiri membutuhkan waktu bermain yang cukup agar masuk ke dalam skuad Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2020.

Danny Rose

“Dia (Rose) ingin bermain secara reguler sepanjang musim 2019-2020. Sebab, ia ingin masuk dalam skuat Inggris untuk Piala Eropa 2020 yang bisa menjadi turnamen internasional terakhirnya,” ucap Mills, seperti disadur dari Website Alternatif SBOBET.

“Jika Arsenal gagal mendapatkan Tierney, mereka seharusnya memboyong Rose. Masalah rivalitas Arsenal-Tottenham tentu saja akan selalu menghinggapi, tapi mereka harus membawanya,” tuntas pria berusia 42 tahun tersebut Link Alternatif SBOBET.