BERITA BOLA, Jika Ingin Hengkang, Luciano Spalletti Tak Akan Halangi Ivan Perisic Menuju Man United

Manchester United mencatumkan nama winger Inter Milan, Ivan Perisic, sebagai target buruan mereka pada bursa transfer musim panas 2017. Penampilan apik Perisic bersama Inter sepanjang musim 2016-2017 membuat manajer Man United, Jose Mourinho, menginginkannya menjadi bagian dari skuadnya musim depan.

Menanggapi kabar kepindahan anak asuhnya, pelatih baru Inter, Luciano Spalletti, menjelaskan bahwa ia tidak berkeberatan bila winger Kroasia itu meninggalkan timnya kini. Ia menegaskan bahwa tidak ada satu pun yang akan menghalangi pemain bila ingin hengkang.

{ Baca Juga : ” Merson: Saya Khawatir Romero Lukaku Tidak Cocok Berada di Chelsea}

“Kami seharusnya tidak meyakinkan siapa pun untuk tinggal di Inter. Saya sudah meyakinkan orang lain untuk bergabung dengan Inter dan itulah yang paling bisa kami lakukan,” ucap Spalletti, menyadur dari LinkAlternatif MAXBET, Minggu (11/6/2017).

Lebih lanjut Spalletti menjelaskan bahwa setiap pemain seharusnya memiliki keyakinannya masing-masing. Ia menilai bahwa para pemain tidak harus selalu diyakinkan untuk bertahan dengan sebuah tim, semuanya kembali pada keinginan pemain itu sendiri.

“Jika seseorang tidak yakin, dia baik untuk pergi dan bermain di mana dia merasa lebih termotivasi,” pungkas Spalletti.