BERITA BOLA, Jika Lanjutkan Karier di Liga Inggris, Morata Diprediksi Bakal Raih Kesuksesan

Sejak memutuskan pulang kembali ke Real Madrid, Alvaro Morata memang sukses menunjukkan penampilan yang luar biasa. Meski begitu tak membuat Morata otomatis langsung menghuni skuad utama klub berjuluk Los Merengues tersebut musim ini.

Dengan fakta tersebut, wajar jika Morata disebut-sebut bakal segera angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2017. Terlebih sejumlah klub elit asal Liga Inggris macam Manchester City, Manchester United, Arsenal, dan Chelsea tertarik mendapatkan jasanya.

[ Baca Juga : ”  Imbang dengan Southampton, Milner: Liverpool Tak Bermain Baik ” ]

Selain mendapatkan ketertarikan dari sejumlah klub, Morata juga disarankan dari beberapa kalanagan untuk melanjutkan karier di Liga Inggris. Salah satunya adalah legenda Arsenal, Robert Pires. Bahkan, Pires bisa menjamin Morata bakal meraih kesuksesan jika berkarier di Liga Inggris.

“Saya pikir Morata bisa meraih kesuksesan yang sangat besar apabila melanjutkan kariernya di Liga Inggris. Di mana? Saya tidak dapat memastikannya,” ucap Pires, seperti dikutip dari LinkAlternatif SBOBET, Senin (8/5/2017).

“Saya mendengar Chelsea sudah menargetkan dirinya karena dia penyerang yang sangat bagus. Dia kuat dan jika Anda ingin meraih sukses di Liga Inggris, maka Anda harus kuat. Saya kira Morata memiliki profil yang sungguh bagus untuk bermain di Liga Inggris,” tandas pria asal Prancis tersebut.