BERITA BOLA – Jika Nanti Kembali Melatih, Carlo Ancelotti Hanya Mau Tangani Arsenal

ROMA – Pelatih veteran asal Italia, Carlo Ancelotti kini memang tengah jobless usai dipecat Bayern Munich beberapa hari lalu. Don Carletto didepak meski sejatinya berhasil membawa Bayern juara Liga Jerman musim lalu.

Seperti diketahui, Bayern baru saja memecat Ancelotti dari jabatan pelatih kepala. Manajemen The Bavarians –julukan Bayern– menganggap kekalahan telak 0-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions pada tengah pekan ini sebagai titik nadir performa Robert Lewandowski dan kawan-kawan.

Dan di musim ini, Bayern telah kalah 0-2 dari tuan rumah Hoffenheim di liga domestik, serta diimbangi Wolfsburg 2-2 di Allianz Arena meski unggul dua gol lebih dulu. Bayern pun kini masih tertahan di peringkat tiga klasemen Liga Jerman 2017-2018. Dan puncaknya, pada tengah pekan ini Bayern dibantai PSG 0-3.

[ Baca Juga : “ Tak Hanya Kemenangan atas Crystal Palace, Fellaini: Saya Senang Man United Bisa Kuasai Permainan ” ]

Well, raihan ini sebenarnya bisa dibilang tidak buruk-buruk amat. Namun di luar semua itu, kabar yang berembus menyebutkan kalau suasana ruang ganti Bayern belakangan ini memang sudah tidak kondusif, dengan beberapa pemain bahkan telah memberontak pada Ancelotti. Hal inilah yang membuat petinggi Bayern harus mengambil keputusan untuk mendepak Don Carletto.

Ancelotti sendiri diyakini tak ingin lama-lama menganggur. Namun, eks pelatih Juventus, AC Milan, Chelsea, PSG, dan Real Madrid itu diyakini tidak berniat kembali ke Italia dalam waktu dekat. Ancelotti dipercaya malah ingin melatih di Inggris lagi.

Sebagaimana diklaim Link Alternatif SBOBET, Ancelotti belum berpikir kembali bekerja di Italia dalam waktu dekat. Ancelotti masih ingin bekerja di luar negeri dan baru akan balik ke Italia pada 2020.

Nah, untuk waktu dekat, Mediaset Premium meyakini kalau Ancelotti hanya tertarik untuk menangani Arsenal. Saat ini Arsenal dilatih oleh Arsene Wenger, namun The Professor memang masih terus under pressure meski telah menandatangani kontrak anyar pada musim panas 2017. Menurunnya prestasi The Gunners dalam beberapa musim terakhir membuat fans berharap ia segera step down dari jabatannya.