Berita Bola, MILANManajemen Inter Milan sukses merampungkan kepindahan Joao Mario di hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Ia diboyong manajemen La Beneamata dari Sporting Lisbon dengan nilai transfer yang mencapai 40 juta euro atau sekira Rp590 miliar.

Meski berstatus sebagai pemain anyar, Mario pun langsung menunjukkan performa apik di sesi latihan perdananya bersama Inter. Hal itu dilakukan guna gelandang Timnas Portugal tersebut dipilih oleh pelatih Inter, Frank de Boer, untuk tampil di laga kontra Pescara akhir pekan ini.

Perihal tersebut diungkapkan langsung oleh Mario sendiri beberapa waktu silam. Ia mengakui sangat berharap bisa melakoni laga debutnya secepatnya dengan klub barunya tersebut

“Saya sangat senang berada di sini dan hari ini adalah sesi latihan pertama saya. Sekarang saya ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin demi pertandingan melawan Pescara,” ucap Mario, seperti disadur dari Kampusbet.Co, Kamis (8/9/2016).

“Ini merupakan hari yang positif, rekan setim saya sangat baik dan telah memberikan sambutan hangat kepada saya. Sekarang saya berharap untuk membantu mereka di lapangan,” tuntas pemain berusia 23 tahun tersebut.