Berita Bola, MADRIDPelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, tampaknya benar-benar tak ingin kembali menjadi pelatih Tim Matador. Banyak pihak yang menilai bahwa pelatih senior tersebut kecewa dengan penampilan timnya yang gagal sukses di Piala Eropa 2016.

Namun jika ditarik ke waktu yang lebih lama, Del Bosque sebenarnya sudah mengisyaratkan untuk berhenti melatih karena faktor umur. Sosok yang pernah membawa Spanyol juara dunia tesebut pernah mengatakan tak ingin memperpanjang kontrak pada Desember 2015 lalu.

Bertahan sampai Piala Eropa 2016, Del Bosque selalu mengatakan bahwa dirinya tak ingin membahas perpanjangan kontrak. Ia selalu mengelak bahwa dirinya hanya berfokus dengan persiapan Piala Eropa 2016.

Namun usai kekalahan dari Italia, banyak pemain Spanyol yang justru lebih sedih ketika mendengar Del Bosque akan pergi. Bahkan Panduan Bermain Judi Online pernah mengambarkan bahwa Del Bosque sepakat berhenti dan akan mundur pada 15 Juli 2016.

Buntut dari berita tersebut, kini Marca, mengabarkan bahwa Federasi Sepakbola Spanyol dilaporkan akan mengangkat Joaquin Caparros menjadi calon pengganti Del Bosque. Pengumuman Caparros dikabarkan akan terjadi pada 15 Juli 2016.