BERITA BOLA, Joe Hart: West Ham Juara Liga Inggris? Why Not!

West Ham United memang telah membuktikan bahwasanya mereka punya ambisi besar di Liga Inggris 2017-2018. Beberapa nama besar telah didatangkan The Hammers di bursa transfer musim panas ini.

Bintang Stoke City, Marko Arnautovic, telah diboyong untuk memperkuat sisi sayap. Sementara itu, Javier Hernandez sukses didatangkan dari Bayer Leverkusen untuk mempertajam lini depan.

Tak ketinggalan, Joe Hart juga dipinjam selama semusim penuh untuk memperkuat sektor penjaga gawang. Hart sendiri lantas melontarkan pernyataan yang mungkin bisa membuat dahi orang-orang yang mendengarnya berkerut.

Kiper berusia 30 tahun itu bicara soal target The Hammers di musim ini di bawah asuhan manajer Slaven Bilic.

[ Baca Juga : ” Neymar Gemilang, Barcelona Beri Kekalahan Pertama untuk Man United di ICC 2017 ” ]

“Target kami adalah masuk delapan besar klasemen Liga Primer Inggris, bahkan mungkin lebih dari itu,” ucap Hart mengutip Link Alternatif SBOBET 2017.

“Pemilik klub mendukung penuh tim ini dengan uang yang ia habiskan di pasar transfer, dan tentu kami harus punya target yang tinggi,” lanjut kiper yang musim lalu dipinjamkan Man City ke Torino tersebut.

“Secara realistis, memenangi liga akan sangat-sangat sulit, namun kenapa tidak untuk bermimpi! Kami akan menargetkan setinggi mungkin yang kita bisa dan bersaing di segala level. Kami akan melakoni start yang menarik di musim ini (di ajang Liga Inggris), yakni tandang ke Manchester United. Itu akan jadi tes yang bagus untuk kami,” tuntasnya.