Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – John Terry Berharap Timnya Harus Segara Bangkit dan Melupakan Kekalahan ,

Kapten Chelsea, John Terry, berharap timnya harus segara bangkit dan melupakan kekalahan 3-5 dari Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League di White Hart Lane, Kamis (1/1/2015).

Gol-gol bagi Chelsea dicetak Diego Costa (18), Eden Hazard (61), dan John Terry (87). Sementara itu, gol-gol Tottenham dilesakkan Harry Kane (30, 52), Danny Rose (44), Andros Townsend (45+4), dan Nacer Chadli (78).

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola


“Kami sangat kecewa untuk memulai tahun baru dengan kekalahan, tetapi kami akan tetap berusaha melangkah dari hal ini,” ujar Terry.

“Menurutku pada pertandingan itu kami bermain baik. Itu hanya bukan menjadi hari kami, jadi kami akan melupakannya dan segera melangkah ke depan,” ujarnya.

Dengan hasil itu, Chelsea menguasai klasemen bersama dengan Manchester City, dengan nilai 46 dan selisih gol dan agresivitas sama (44-19). Jika hal ini terjadi di akhir musim, dua tim akan melakoni laga play-off di tempat netral.

“Sangat sulit melihat mereka (City) membayangi di belakang kami. Kami sebelumnya unggul delapan poin dan sekarang berada di level yang sama,” kata Terry.

Agen Bola Terbaik

“Mengecewakan kami kehilangan keunggulan itu. Tetapi, kami berkata di ruang ganti bahwa kami akan bekerja lagi dan semoga bisa kembali unggul lagi,” katanya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola