Berita BolaSEVILLA – Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, ternyata memendam hasrat untuk bisa melatih bintang Barcelona, Lionel Messi. Bahkan, Sampaoli mengaku melatih Messi sudah menjadi keinginannya sejak lama.

Mantan pelatih Timnas Cile itu berharap suatu hari nanti bisa menjadi bagian dari Timnas Argentina. Pasalnya dengan begitu, pelatih berkepala plontos tersebut mengaku bisa melihat La Pulga –julukan Messi– mengolah si kulit bundar saat latihan.

Baca Juga: ” Sevilla Berniat Pulangkan Jesus Navas ke Ramon Sanchez Pizjuan

Kendati demikian, Sampaoli belum bisa mewujudkan keinginannya tersebut dalam waktu dekat. Sebab, pelatih 53 tahun tersebut kini tengah fokus bersama Sevilla.

“Apakah saya bermimpi untuk melatih Messi? Melatihnya selalu menjadi keinginan saya. Saya selalu mengatakan bahwa keinginan saya adalah untuk menjadi pelatih Tim Nasional Argentina dan melihat Messi berlatih sepanjang hari,” ujar Sampaoli, seperti dinukil dari Link Alternatif, Kamis (5/1/2017).

“Bagaimanapun, kesempatan itu belum terjadi. Melatih Messi selalu menjadi mimpi, meski tidak hanya bergantung pada saya,” tuntasnya.