Berita Bola, Jose Mourinho Banjir Pujian dari Wayne Rooney

Arsitek Manchester United, Jose Mourinho, dibanjiri pujian dari kapten timnya, Wayne Rooney. Rooney memuji peran dan kontribusi Mourinho di Man United yang dinilainya sebagai hal yang luar biasa.

Rooney mengaku kagum dengan kinerja yang sudah ditunjukkan Mourinho sejak bergabung dengan Man United. Menurut pesepakbola berusia 31 tahun tersebut menilai The Special One -julukan Mourinho- telah menghidupkan kembali mentalitas pemenang Setan Merah.

{ Read Also : ” Selama Disanksi, Fernandinho Bersyukur Man City Selalu Beri Dukungan}

“Anda bisa lihat dia (Mourinho) memiliki mentalitas seorang pemenang. Ini bukan berarti kami tidak memiliki itu sebelumnya, tapi dia telah mengingatkan kami soal hal itu,” kata Rooney, sebagaimana dimuat LinkAlternatif MAXBET, Jumat (10/2/2017).

Menurut Rooney, pelatih berpaspor Portugal tersebut sudah makin mengenal para pemain Man United. Mantan pemain Everton itu mengatakan, dirinya dan rekan setim yang lain pun sudah makin klop dengan Mourinho.

“Dia tahu apa yang dia inginkan dari para pemain dan para pemain tahu apa yang manajer inginkan dari mereka. Dalam hal itu, dia sangat kuat. Selama Anda melakukan apa yang dia inginkan, maka saya yakin Anda akan baik-baik saja,” pungkas pemain asal Inggris itu.