Berita Bola – Kehadiran sosok Jose Mourinho di Manchester United tidak henti-hentinya menjadi buah bibir. Gelandang Man United, Antonio Valencia, mengaku merasakan perubahan yang signifikan dengan kedatangan Mou.

Menurutnya, pelatih berjuluk The Special One tersebut telah berhasil membawa kembali mental juara ke Setan Merah –julukan Man United. Ia juga merasa kedatangan Mou telah berhasil meningkatkan kepercayaan diri para pemain Man United.

“Saya kira, dia telah memberikan dampak positif khususnya dalam meningkatkan kepercayaan diri. Hal itu dapat terlihat dari penampilan kami di atas lapangan,” jelas Valencia, mengutip dari Panduan Judi Online, Kamis (1/9/2016).

“Setiap orang merasa percaya diri, setiap orang ingin bermain dengan maksimal dan itu adalah pertanda bagus. Dia (Mou) selalu memberikan wejangan yang sama yakni tampil maksimal dan meraih kemenangan. Dia mengembalikan mental juara tim,” lanjutnya.

Man United bakal melakoni laga besar pada Sabtu 10 September 2016 malam WIB. Setan Merah akan berhadapan dengan rival sekotanya, Manchester City.