Agen Bola

Agen Bola – Jose Mourinho Menjelaskan angan Mimpi Lihat Messi Berkostum Chelsea ,

Beberapa pekan ke belakang dan menjelang bursa transfer musim dingin dibuka, ada kabar yang mengatakan bahwa Lionel Messi bakal berkostum Chelsea. Namun Jose Mourinho coba mengingatkan kepada fans untuk tidak terlalu berharap transfer itu terwujud.

Chelsea memang memiliki kemampuan untuk bisa mendatangkan pemain yang diinginkan, tidak terkecuali seorang Messi. Bahkan kehadiran pemain berjuluk La Pulga itu bisa saja memuluskan jalan The Blues untuk meraih banyak trofi.

Merumput di arena Premier League bisa menjadi tantangan tersendiri buat kapten Timnas Argentina itu, mengingat sejak musim 2000 Messi sudah berkarier di Barcelona. Malah belum lama ini, mantan rekan Messi di Barca, Cesc Fabregas coba membujuk Mourinho untuk menggaet peraih empat kali Ballon d’Or ke Stamford Bridge.

Agen Bola | Bandar Bola

Namun rayuan dari Fabregas, serta permainan media mengenai kepindahan Messi ditolak oleh sang manajer. Mourinho menganggap London Biru tidak akan bisa memboyong Messi ke Stamford Bridge kapan pun itu.

Apa alasannya? Mourinho mengklaim bahwa upaya itu terbentur mengenai kebijakan UEFA Financial Fair Play. Itu menjadi faktor utama mencegah Chelsea untuk memboyong pemain berusia 27 tahun dari kancah La Liga.

Agen Bola

“Tidak, saya tidak memiliki kesempatan untuk itu (memboyong Messi ke Chelsea,” Mourinho, harus mengikuti aturan-aturan tertentu, nomor-nomor tertentu, dan kami jelas tidak memiliki kondisi untuk membeli, seperti yang Anda katakan ‘pemain yang super menakjubkan’ dibayar dengan ‘angka yang super luar biasa’ Chelsea saat ini tidak bisa kami lakukan,” ujarnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola