Agen Judi

Berita Bola, Arsitek baru Manchester United, Jose Mourinho, belum tahu berapa pemain baru yang akan dibawanya ke Old Trafford. Meski demikian, Mourinho menyatakan prioritas utama Man United saat ini adalah memiliki empat pemain baru.

Mourinho memiliki tugas berat di Man United. Dengan kualitas, kemampuan, dan pengalaman yang dimilikinya, pelatih berusia 53 tahun tersebut diharapkan bisa kembali Setan Merah meraih gelar dan kejayaan.

Dengan skuad yang dimiliki, Mourinho diyakini membutuhkan perombakan dan banyak pemain baru. Meski demikian, The Special One -julukan Mourinho- menyatakan, saat ini target utamanya hanyalah empat pemain baru.

“Saya tidak tahu berapa banyak perubahan yang kami butuhkan. Tapi kami menjadikan empat posisi sebagai prioritas. Posisi-posisi itu yang kami butuhkan agar bisa mendapatkan keseimbangan,” ungkap Mourinho, seperti dimuat Bintangbola.co, Rabu (6/7/2016).

Sejauh ini, Mourinho sudah mampu mendatangkan Eric Bailly dan mantan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic. Berikutnya Man United dirumorkan akan mengumumkan peresmian transfer gelandang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan dalam waktu dekat ini.