Agen Judi Online

Berita Bola, Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan akan segera menggelar pertemuan dan bicara empat mata dengan fullback muda Setan Merah, Luke Shaw. The Happy One dikabarkan ingin menuntaskan salah paham yang terjadi beberapa musim yang lalu dengan Shaw sehingga keduanya bisa bekerja sama dengan baik.

Usut punya usut, saat masih menukangi Chelsea, Mourinho merupakan salah satu pengagum bakat besar Shaw yang kala itu masih memperkuat Southampton. Akan tetapi, keputusan Shaw untuk akhirnya memilih Man United sebagai destinasinya diyakini membuat Mou gondok dan menjuluki pemain berusia 20 tahun tersebut sebagai pemain mata duitan.

Kehadiran pria Portugal tersebut sebagai manajer baru Man United pun dikabarkan tidak membuat Shaw senang. Pasalnya, sang fullback diyakini tidak suka dengan perkataan Mou dua tahun lalu tersebut yang menyebutnya adalah pemain mata duitan.

Seperti dimuat Bintangbola.co, Sabtu (2/7/2011), Mou sadar ada situasi yang kurang bagus antara dirinya dan Shaw. Untuk itu, The Special One pun diyakini akan menggelar pertemuan empat mata dengan Shaw untuk meluruskan semua kesalahpahaman yang terjadi di masa lampau.