Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Juan Jesus Dihukum Tiga Laga Usai Sikut Chiellini ,

Juan Jesus tak bisa memperkuat Inter Milan pada beberapa pertandingan Serie A ke depan. Bek asal Brasil itu dihukum tiga pertandingan setelah ketahuan menyikut pemain Juventus, Giorgio Chiellini.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Insiden sikutan Juan Jesus ke wajah Chiellini terjadi pada laga di Juventus Stadium, Selasa (6/1/2015), yang berakhir imbang 1-1. Saat itu, Juan Jesus tak dihukum karena wasit tak melihat kejadian tersebut.

Tapi, komisi disiplin Serie A memakai rekaman televisi untuk menghukum Juan Jesus. Dia dianggap bersalah telah melakukan tindakan kekerasan di atas lapangan dan diskors tiga pertandingan.

Agen Bola Terpercaya

Juan Jesus mendapatkan skorsing tambahan karena pada laga melawan Juve dia kena kartu kuning. Itu adalah kartu kuning keempatnya sepanjang musim ini dan dia pun terkena akumulasi kartu kuning. Dengan demikian, dia akan absen pada empat laga ke depan.

Bek Fiorentina, Stefan Savic, kena hukuman yang mirip dengan Juan Jesus. Dia juga harus absen pada empat laga setelah memukul Antonio Cassano pada laga melawan Parma.

Sementara itu, Mateo Kovacic yang diganjar kartu merah langsung pada laga melawan Juventus dikenai skorsing satu pertandingan.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet