Berita Bola, ROMA – Bek Inter Milan, Juan Jesus, dikabarkan akan segera merampungkan kontraknya bersama AS Roma dalam waktu 24 jam. Rumor tersebut menyeruak usai Inter melalui akun Twitter resminya, @inter_en, menyatakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah meninggalkan lokasi latihan Inter.

Twitter resmi Roma, @OfficialASRoma, juga memamerkan video singkat berisi momen-momen kedatangan Juan di markas Giallorossi –julukan Roma. Kedatangan Juan tersebut bertujuan untuk bertemu dengan pelatih Roma, Luciano Spaletti.

“Pada Rabu siang (waktu setempat) Juan Jesus akan meninggalkan tempat latihan Inter di Riscone di Brunico,” tulis pihak AS Roma di laman resminya, sebagaimana dilansir AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA , Kamis (14/7/2016).

“Kemudian sekira pukul 23.30 (waktu setempat) ia akan tiba di lokasi latihan Roma di Pinzolo. Pemain asal Brasil tersebut juga akan menemui pelatih (Roma), Luciano Spalletti di hotel,” lanjutnya.

Perpisahan Juan dengan Inter bukanlah hal yang mudah bagi para fans Nerazzurri –julukan Inter. Sebab, pemain berpaspor Brasil tersebut telah berseragam Inter selama 4,5 tahun dan tampil dalam 142 pertandingan di semua kompetisi.