Berita Bola, Real Madrid sukses menggondol Piala Super Eropa. Mereka mengalahkan Sevilla dalam laga di Lerkendal Stadium, Trodheim, Norwegia, Selasa, 9 Agustus 2016 dengan skor 3-2.

Hasil tersebut membuat Presiden Florentino Perez tersenyum puas. Dia mengaku senang menyaksikan penampilan skuat asuhan Zinedine Zidane.

Cuma, kabar buruknya, Perez pada saat bersamaan juga memberikan isyarat tidak akan melakukan belanja pemain lagi. Sebab dia percaya komposisi tim yang ada sekarang sudah cukup mumpuni.

“Kami punya skuat luar biasa. Kami harus bekerja keras untuk mewujudkan ambisi memenangkan seluruh gelar. Kami juga memiliki pemain hebat di setiap posisi sekarang,” ujar Perez.

“Hingga 31 Agustus (akhir bursa transfer) apapun dapat terjadi. Namun pemain yang ada sudah memuaskan,” sambungnya dikutip Panduan Judi Online.

Sejauh ini Madrid memang pasif di bursa transfer. Mereka hanya memulangkan Alvaro Morata dari Juventus dan malah melepas Jese Rodriguez ke PSG serta Denis Cheryshev ke Villarreal.