BERITA BOLA , Jumpa Ajax Amsterdam, Mourinho: Pertandingan Final Selalu Menyenangkan

Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Celta de Vigo pada leg II semifinal Liga Eropa di Stadion Old Trafford, Jumat (12/5/2017) dini hari WIB. Kendati demikian, hasil tersebut sudah cukup untuk memastikan Setan Merah berlaga di partai final.

Di partai puncak, Man United akan bertemu raksasa Liga Belanda, Ajax Amsterdam. Tim asuhan Peter Bosz tersebut sukses melenggang ke partai puncak setelah menyudahi perlawanan Olympique Lyon dengan agregat 5-4.

{ Baca Juga : ” Keren! AFC Futsal Championship U-20 Disiarkan Langsung di MNCTV dan iNewsTV}

Manajer Man United, Jose Mourinho, menyambut baik partai final tersebut. Menurutnya, selalu menyenangkan bisa tampil di partai final.

“Yang paling utama dari kedua monster adalah – sejarah dari Manchester United dan sejarah dari Ajax yang luar biasa. Tapi bagi kami, (jika kami menang) kami akan mendapat trofi dan tiket Liga Champions musim depan,” ujar Mourinho, seperti disadur dari laman resmi LinkAlternatif MAXBET

“Partai final selalu menyenangkan, dan Liga Eropa merupakan kompetisi besar, kompetisi yang sangat indah,” pungkas pelatih berpaspor Portugal tersebut.