BERITA BOLA,  Jumpa Atletico, Zidane Ingin Real Madrid Hanya Lakoni Satu Leg

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku waspada terhadap ancaman yang diberikan Atletico Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Pasalnya tim berjuluk Los Blancos ini kerap mencetak banyak gol menjelang akhir pertandingan.

Secara keseluruhan Madrid hanya menyimpan satu clean sheet dalam 16 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi. Oleh sebab itu pelatih berkebangsaan Prancis tersebut sangat khawatir akan mendapatkan tekanan besar dari anak didik Diego Simeone sejak menit awal.

Selain itu Madrid juga semakin pincang tanpa hadirnya Pepe dan Raphael Varane yang mengalami cedera. Raksasa Spanyol itu hanya mengandalkan Nacho dan Sergio Ramos untuk mengawal lini pertahanan.

[ Baca Juga – Harry Kane, Berpeluang Kejar Romelu Lukaku di Daftar Top Skor Liga Inggris ]

“Saya tidak berpikir dapat menyelesaikan pertandingan dengan mudah, pasalnya kami telah kebobolan banyak gol. Kami tidak mampu menciptakan banyak clean sheet seperti musim lalu,” terang Zidane, menyadur dari LinkAlternatif MAXBET, Selasa (2/5/2017).

“Kami harus bekerja sedikit lebih keras untuk mencoba dan menjaganya tetap ketat, namun kami tidak mampu menjamin dapat meraih clean sheet. Semua tim datang dan bermain untuk menciptakan peluang. Anda juga harus memberikan pujian kepada tim lawan,” tambahnya.