Berita Bola,  Jumpa Galatasaray, Madrid Enggan Ulangi Kesalahan yang Sama

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, enggan mengulangi kesalahan yang sama saat menghadapi Galatasaray di matchday ketiga Grup A Liga Champions 2019-2020. Ia berharap bisa meraih hasil positif saat timnya bertamu ke Galatasaray di Turk Telekom Stadyumu, Turki, Rabu 23 Oktober 2019 dini hari WIB.

Jika berkaca di dua laga Liga Champions sebelumnya, Ramos menyadari timnya memiliki beberapa kesalahan sehingga gagal menunjukkan performa apik. Kesalahan tersebut adalah selalu lengah ketika melakoni laga di awal-awal pertandingan.

Tak ingin momen buruk di dua laga melawan Paris Saint-Germain (PSG) dan Club Brugge terulang, Ramos mengakui tim sudah berbenah. Ia berharap kesalahan-kesalahan tidak akan terjadi lagi saat melakoni laga tandang ke markas Galatasaray.

Baca Juga :

Sudah Main Hebat, Rashford Kecewa Man United Gagal Menang atas Liverpool

“Kami selalu ingin tampil lebih baik dan belajar dari kesalahan dan pada menit-menit pertama kami selalu mengalami kesulitan untuk masuk ke pertandingan,” ungkap Ramos, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Kami harus bekerja keras sehingga kesalahan-kesalahan itu tidak terulang kembali dan tidak kehilangan poin karena detail kecil,” tambah pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Saat ini Madrid membutuhkan raihan tiga poin untuk mengangkat posisinya di klasemen sementara Grup A Liga Champions 2019-2020. Pasalnya setelah menderita satu kekalahan dan satu kali imbang, kini Madrid harus puas duduk di urutan keempat alias posisi buncit – Link Alternatif SBOBET.