Agen Bola

Berita Bola, Manchester United akan melakoni laga perdana di turnamen pramusim kontra Borussia Dortmund pada Jumat 22 Juli 206 makam WIB. Pertandingan tersebut sepertinya akan menyita banyak perhatian para pencinta sepakbola dunia.

Sebab, ini akan menjadi partai perdana bagi pemain anyar Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, berseragam Setan Merah. Sedangkan yang menjadi lawannya adalah mantan klub Mkhitaryan sendiri.

Oleh karena itu, sang pemain menyatakan aneh harus melawan mantan rekan-rekan satu timnya di Dortmund. Ia pun merasa akan ada banyak emosi pada pertandingan nanti.

Mkhirtaryan sudah menjadi bagian dari Dortmund sejak musim panas 2013–2014. Tiga tahun berseragam Die Borussen, pemain berusia 27 tahun tersebut kini menjelma jadi salah satu gelandang terproduktif. Buktinya musim lalu, ia sukses menyarangkan 11 gol dari 31 penampilan di Bundesliga.

“Itu akan jadi pertandingan yang sedikit aneh saat bertemu manta rekan setim saya dan di pertandingan perdana, mungkin saya akan memiliki banyak emosi. Pertandingan itu akan menjadi sedikit aneh tapi terserah, Manchester adalah tim baru saya,” ungkap Mkhitaryan, seperti dikutip dari Bintangbola.co, Kamis (7/7/2016).