Berita Bola, Jumpa Real Madrid di Piala Super Eropa 2017, Juan Mata Siap Akhiri Kutukan

Winger Manchester United, Juan Mata, mengaku siap untuk mengakhiri kutukan pada partai Piala Super Eropa 2017 melawan Real Madrid di Nacional Arena Filip II Makedonski, Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB. Mata menjelaskan, kalau Setan Merah saat ini tengah dalam kondisi terbaik.

Man United memang mampu menampilkan performa mengagumkan selama tur pramusim. Skuad asuhan Jose Mourinho tersebut hanya kalah sekali dari enam pertandingan yang sudah dimainkan. Teranyar, Man United sukses mengalahkan Sampdoria 2-1 pada pertandingan persahabatan di Link Alternatif Terbaru dini hari tadi.

Jumpa Madrid juga akan menjadi laga ketiga bagi Mata di ajang Piala Super Eropa. Sayangnya, penggawa berkebangsaan Spanyol tersebut selalu gagal mengantarkan Chelsea –klub yang dibelanya saat itu– keluar sebagai juara.

[ Baca Juga – Barca Terima Tawaran Sebesar 220 Juta Euro, Neymar Selangkah Lagi Gabung ke PSG ]

“Kami menatap Piala Super Eropa dengan kondisi luar biasa. Saya beruntung bisa bermain pada dua pertandingan (Piala Super Eropa) dan saya tidak beruntung karena kalah di dua laga tersebut,” ujar Mata, seperti dilansir dari LinkAlternatif.Inf.

Namun Man United akan bertemu Madrid yang notabene merupakan salah satu klub terbaik di dunia. Meski sulit, Mata mengaku siap untuk berjuang meraih trofi juara.

“Kami akan kembali mencoba pada hari Selasa (Rabu dini hari WIB), tapi akan sangat sulit untuk mengalahkan Real Madrid,” jelasnya.