Agen Bola

Juve dan Inter Rebutan Nasri

Berita Bola, Turin Persaingan antara Juventus dan Inter Milan nampaknya tak hanya terjadi di ajang Serie A saja. Pasalnya, kedua klub dengan sejarah luar biasa di kompetisi Italia tersebut juga dikabarkan sedang bersaing untuk mendapatkan pemain Manchester City, yakni Samir Nasri.

Seperti diketahui, baik Inter maupun Juve memang sedang membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah mereka. Sepanjang musim 2015-2016, La Beneamata dan Bianconeri tak memiliki seorang playmaker handal di dalam skuadnya masing-masing.

Peluang Inter dan Juve untuk mendapatkan Nasri sendiri terbilang cukup besar. Sebab, pemain berkebangsaan Prancis itu memang sudah mulai jenuh berada di bench pemain cadangan skuad The Citizens, dan berniat untuk menjajal kompetisi selain Premier League.

Namun, rencana Juve dan Inter untuk mendapatkan jasa Nasri bukan tak memiliki masalah. Seperti dikutip Mirror, Sabtu (14/11/2015), manajemen City hanya rela melepas pemainnya tersebut apabila ada klub yang berani menawarkan uang sebesar 25 juta pounds atau sekira Rp519 miliar.

Sedangkan dana yang dipersiapkan Juve untuk memboyong Nasri hanya sebesar 17 juta pounds atau sekitar Rp353 miliar, sementara Inter hanya mampu membeli mantan pemain Arsenal tersebut dengan mahar sebesar 14 juta pounds atau sekitar Rp291 miliar.