Berita Bola, Juve Dipermalukan oleh Lazio, Allegri: Kami Terlalu Mudah Kehilangan Bola!

Juventus meraih hasil kurang memuaskan ketika melakoni lanjutan Liga Italia musim 2017-2018 pada akhir pekan kemarin. Menghadapi Lazio, klub dengan julukan La Vecchia Signora tersebut takluk 1-2 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium tersebut, Juve sebenarnya memulai laga dengan performa yang menjanjikan. Bahkan mereka mampu unggul lebih dahulu melalui lesakan dari Douglas Costa pada menit 23.

Akan tetapi di babak kedua laga ini, Lazio mampu bangkit dari keterpurukan hingga akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan dua gol dari Ciro Immobile. Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari juru taktik Juve, Massimiliano Allegri.

[ Baca Juga – Sebelum Laga, Chairul Huda Sempat Bercanda Dengan Kiper SPFC ]

Allegri menegaskan bahwa klub asuhannya tersebut terlalu cepat kehilangan bola ketika menghadapi Lazio. Yang mana hal tersebut menjadi faktor utama kegagalan Juve meraih kemenangan atas Lazio pada akhir pekan kemarin.

“Kami menghadapi Lazio yang organisasi permainannya sangat baik dan berbahaya saat melancarkan serangan balik. Saya hanya kecewa karena kami terlalu mudah kehilangan bola,” ucap Allegri, seperti disadur dari Link Alternatif Terbaru.

“Tekel kami terlalu lemah, padahal Lazio hampir tak pernah membahayakan kami di babak pertama. Momen-momen itulah yang menentukan suatu pertandingan. Jika terus kehilangan poin seperti ini, maka pada akhirnya kami takkan bisa meraih Scudetto,” tuntas mantan pelatih AC Milan tersebut.