Agen Bola

Juve Ditinggal Hernanes Tiga Pekan

Berita Bola, TURIN ~  kabar buruk untuk Juventus terkait kondisi gelandang asal Brasil Hernanes. Pesepakbola 30 tahun itu diharuskan beristirahat selama tiga pekan karena cedera paha.

Hernanes mendapat cedera tersebut saat membela Juve di laga kontra Milan akhir pekan lalu. Dia ditarik keluar di pergantian babak kedua.

Setelah pertandingan itu, Hernanes menjalani pemeriksaan dan diketahui ada masalah pada otot aduktor di paha kanannya. Alhasil, Hernanes divonis menepi selama tiga pekan yang mana dia baru bisa bermain bulan depan.

“Ada peman lagi yang cedera yakni Hernanes, yang baru saja menjalani tes menyusul cedera yang didapatnya pada laga akhir pekan lalu melawan Milan,” demikian pernyataan resmi Juve.

“Hasil tes menunjukkan adanya cedera level satu di otot aduktor paha kanan si gelandang. Dia diperkirakan absen sekitar tiga pekan.”

Ini artinya Hernanes akan melewatkan laga Liga Champions kontra Manchester City dan Sevilla, lalu sejumlah laga Serie A yakni Palermo, Lazio, dan Fiorentina. Hernanes kemungkinan baru bisa main di laga terakhir sebelum jeda musim melawan Carpi.

Setelah dibeli dari Inter Milan musim panas lalu, Hernanes tampil 11 kali di seluruh kompetisi tanpa menyumbang satu gol pun.