Agen Bola

Juve Tak Rela Ditinggal Allegri ke Chelsea

Berita Bola, TURIN  ~   Pelatih Juventus, Massimilano Allegri, disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk menjadi manajer anyar Chelsea di musim 2016-2017. Terlebih, manajemen The Blues dikabarkan sudah sangat jatuh hati terhadap kualitas yang dimiliki oleh Allegri bersama Juve.

Akan tetapi, rencana Chelsea untuk membawa Allegri ke Stamford Bridge pada musim depan takkan mudah terwujud. Pasalnya, kubu si Nyonya Tua dikabarkan tidak rela melepas Allegri ke Inggris dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, mereka menilai bahwa saat ini sangat sulit untuk menemukan pelatih berkualitas seperti Allegri. Hal tersebut diutarakan langsung oleh CEO penguasa Serie A empat musim terakhir, yakni Giuseppe Marotta, beberapa waktu lalu.

“Saya pikir seorang pelatih selalu menjadi sebuah komponen yang sangat krusial dalam sebuah klub untuk menuju kesuksesan. Sebagai balasannya, klub harus mendukungnya untuk mencapai target-target itu,” ucap Marotta, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport, Jumat (29/1/2016).

“Max telah beradaptasi dengan baik dengan lingkungan Juventus, dan mencapai target-targetnya pada musim lalu. Untuk musim ini, dia juga sudah bekerja dengan sangat baik meskipun dengan tim yang banyak berubah,” sambung pria berpaspor Italia tersebut.

“Kami merasa terhormat karena pelatih kami dibahas dengan kata-kata pujian seperti itu di luar negeri. Akan tetapi kami tidak berpikir untuk merelakan ia pergi begitu cepat dari sini,” tuntas pria berusia 58 tahun itu.