Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Simone Padoin menyatakan, Juventus sedang menatap gelar juara Serie A yang kelima secara beruntun. La Vecchia Signora akan menjamu Lazio di kandang pada Kamis 21 April 2016 dini hari WIB.

Juventus tengah memiliki keunggulan sembilan angka dari pesaing terdekat di klasemen sementara yakni Napoli. Serie A 2015-2016 sendiri tinggal menyisakan lima pekan. Kemenangan atas Lazio di Juventus Stadium akan memuluskan misi Bianconeri meraih scudetto kelima dalam lima musim terakhir.

Padoin sadar betul bahwa Juventus belum meraih apa-apa. Kendati begitu, mantan pemain Atalanta tersebut percaya diri La Fidenzata d’Italia bakal meraih gelar juara.

“Tidak ada yang membantah bahwa titel juara kelima dalam lima musim terakhir adalah pencapaian luar biasa. Kami sadar bahwa sejarah itu sudah di depan mata dan dapat digapai. Apa yang harus kami lakukan sekarang adalah berusaha untuk menggapai itu,” kata Padoin, seperti dikutip dari Sky, Selasa (19/4/2016).

“Kami berada di posisi yang sangat menguntungkan saat ini, tapi kami belum memenangi apa-apa. Kami harus memastikan bahwa kami membawa pulang enam hingga tujuh angka untuk mengamankan trofi. Itu dimulai dengan dua laga besar melawan Lazio dan Fiorentina,” jelasnya.