Berita Bola, TURIN  – Raksasa Italia, Juventus kabarnya mau melepas Paul Pogba menuju Real Madrid. Namun, juara Serie A tersebut mengajukan sejumlah syarat kepada Los Blancos dengan mewajibkan mereka melepas Toni Kroos sebagai gantinya.

Bianconerri juga tidak mau melepaskan begitu saja gelandang berusia 23 tahun itu. Selain mewajibkan melepas Kroos menuju Turin, mereka juga mengajukan harga selangit sebagai bukti keseriusan Real Madrid terhadap keinginan mereka membeli Pogba.

Sebagaimana diberitakan Panduan Bermain Judi Online, Selasa (14/6/2016), pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kabarnya menjadi salah satu sosok yang paling ngotot mendatangkan gelandang berkebangsaan Prancis tersebut. Namun, ia masih sedikit ragu dengan syarat melepas Kroos yang diajukan oleh klub Serie A tersebut.

Hingga saat ini, Madrid masih belum memberikan kepastian mengenai tawaran tersebut. Yang jelas, mereka akan bersaing ketat dengan Manchester United yang untuk mendatangkan kembali Pogba yang pernah membela Setan Merah pada musim 2011-2012.