Berita Bola, Juventus Bertandang ke Markas Barcelona, Barzagli: Ini Laga Penuh Gengsi

Liga Champions telah memulai pertemuan pertama para tim di babak kualifikasi grup pada tengah pekan ini. Pertandingan besar akan terjadi di Camp Nou, di mana sang tuan rumah, Barcelona, akan menjamu Juventus, Rabu 13 September 2017 dini hari WIB.

Bertandang ke Camp Nou, salah satu pemain Juventus, Andrea Barzagli, mengaku memiliki ambisi besar untuk menang. Maklum saja, poin penuh akan menjadi sangat penting untuk bisa memulai persaingan di Grup D dengan sempurna.

Barzagli juga yakin bahwa rekan-rekannya memiliki ambisi yang sama dengan dirinya jelang pertandingan nanti. Keyakinan untuk bisa meraih tiga poin tersebut semakin besar setelah Juventus memiliki rekor manis saat berhadapan dengan Barcelona.

[ Baca Juga – Berstatus Juara di Liga Eropa, Mourinho: Kami memang Layak Berada di Liga Champions ]

Musim lalu di ajang yang sama, Juventus sukses menyingkirkan Barcelona di babak perempatfinal. Saat itu, Bianconer –julukan Juventus– mampu menang dengan agregat 3-0 meski saat leg kedua di Camp Nou, Juventus tak mampu membobol gawang Blaugrana.

“Ini adalah pertandingan dengan gengsi yang besar. Dibandingkan lima bulan lalu, keadannya sungguh berbeda. Waktu itu adalah laga perempatfinal dan kini waktunya pertandingan untuk meraih tiga poin di fase grup,” ujar Barzagli, mengutip dari laman resmi Link Alternatif Terbaru.

“Ini akan menjadi laga berat. Di mana kami akan memberikan sinyal kuat dan juga para pemain akan melakukan pertandingan ini dengan sungguh-sungguh. Kami akan mempelihatkan kepada semua orang bahwa kami telah bangkit,” pungkasnya.