Berita Bola, TURIN – Keinginan Juventus merekrut gelandang muda Atalanta, Franck Kessie, ternyata bukan isapan jempol semata. Kabar terbaru menyebutkan, manajemen Juventus sedang dalam proses diskusi dan negosiasi dengan pihak Atalanta.

Juve diketahui tertarik mendatangkan Kessie setelah melihat performanya sepanjang kompetisi musim 2016-2017 berjalan. Tak hanya sekadar tertarik, Bianconeri -julukan Juve- sudah mengirim perwakilannya untuk bertemu dengan manajemen Atalanta dan agen Kessie.

Baca Juga: “ Kalahkan West Bromwich, Conte Puji Kedewasaan Chelsea

Sebagaimana diberitakan Prediksi Bola, Selasa (13/12/2016), Atalanta menyambut baik ketertarikan Juve kepada Kessie. Kini, Juve dan Atalanta dirumorkan sedang terus mendiskusikan kemungkinan terjadinya transfer gelandang berusia 19 tahun tersebut.

Tak hanya Kessie, kabarnya ada satu pemain lain yang juga bisa saja dibawa Juve. Dia adalah bek tengah Atalanta, Mattia Caldara, yang diketahui memang sangat ingin bermain bersama Gonzalo Higuain dan kawan-kawan.

Juventus sejatinya bukan satu-satunya klub yang sudah sampai pada tahap diskusi dan negosiasi soal transfer Kessie. Liverpool dirumorkan juga sudah mengirim wakilnya untuk bertemu dengan agen pemain berpaspor Pantai Gading itu.