Berita Bola, TURIN – Juventus memulai musim 2016-2017 dengan lini tengah yang kurang sempurna. Selain baru saja ditinggalkan Paul Pogba yang memilih hengkang ke Manchester United, Bianconeri –julukan Juventus– tanpa diperkuat Claudio Marchisio hingga Oktober 2016 karena mengalami cedera lutut.

Dengan target meraih treble winner (Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions), tentu riskan jika hanya mengandalkan Miralem Pjanic dan Sami Khedira. Setidaknya, Juventus membutuhkan satu gelandang berkelas untuk menjaga kekuatan atau justru meningkatkan kualitas tim.

Seperti diberitakan  Judi Online, Minggu (14/8/2016), Juventus tengah menimbang untuk mendatangkan Cesc Fabregas (Chelsea) atau Marcelo Brozovic (Inter Milan). Kehadiran Fabregas jelas memberikan rasa nyaman bagi lini depan Juventus. Sebab, mereka akan diservis umpan-umpan matang dari gelandang berpasor Spanyol tersebut.

Namun, Fabregas dinilai kurang apik dalam hal membantu pertahanan ketika dibutuhkan. Karena itu, Juventus sepertinya lebih condong memilih Brozovic. Sebab, gelandang berpaspor Kroasia itu tak hanya piawai dalam membangun serangan, namun juga oke ketika membantu pertahanan.

Bahkan disebut-sebut, gaya permainan mantan gelandang Dinamo Zagreb itu hampir-hampir mirip dengan Pogba. Karena itu, Juventus digadang-gadang lebih memilih mendatangkan gelandang setipe dengan Brozovic ketimbang playmaker jempolan macam Fabregas.