Berita Bola, Juventus Rilis Jersey Baru, Balik ke Desain Garis-garis

Juventus mengumumkan jersey kandang mereka untuk musim 2020/2021. Warna hitam dan putih berpadu dengan nuansa emas menghiasi seragam baru Bianconeri.

Juventus memperkenalkan jersey kandang baru mereka lewat situs resmi dan media sosial klub, Kamis (30/7/2020) sore WIB. Warna dominan hitam dan putih masih melekat di seragam baru Si Nyonya Tua.

Namun dilansir dari Website Alternatif SBOBET, desain seragam Juventus musim depan begitu berbeda dengan musim ini. Mereka kembali ke pakem desain lama dengan empat garis hitam vertikal menimpa warna putih yang merupakan warna dasar seragam mereka di bagian tengah.

Garis hitam vertikal yang melintang tersebut layaknya sapuan kuas cat. Hal tersebut berpadu dengan nuansa emas yang hadir pada tiga garis yang melintang dari bawah ketiak hingga pinggul.

Nuansa emas juga membalut logo Juventus, Adidas dan juga Jeep. Celana pendek dan kaus kaki putih yang dihiasi warna emas melengkapi seragam Juventus untuk musim depan.

Baca Juga :

Pemain Real Madrid yang Kena Virus Corona

Juventus melalui situs resminya menyebut jersey ini adalah perpaduan antara tradisi, seni, keanggunan, kualitas, dan inovasi.

“Tradisi, seni, keanggunan, kualitas, dan inovasi, semuanya ada dalam satu baju, atau lebih tepatnya di seragam resmi kandang Juventus untuk musim 2020/21, yang dirilis hari ini oleh Adidas,” bunyi pernyataan Juventus di situs resmi mereka.

“Tradisi diwakili oleh kembalinya garis-garis hitam dan putih, yang dalam bentuk baru dan modern.”

“Mengacu pada seni kontemporer: garis-garis itu hadir dari sapuan kuas tunggal di bagian depan dan di lengan, memberikan seragam desain yang baru dan menarik, yang mempertahankan DNA klub, sambil memperkenalkan awal dari era baru,” lanjut pernyataan tersebut.

Bagi yang berminat, seragam anyar Juventus ini sudah bisa dibeli di situs resmi tim asal Turin tersebut Link Alternatif SBOBET.