Berita Bola, TURIN – Juventus sebenarnya selangkah lagi mendapatkan bomber Napoli yakni Gonzalo Higuain. Bianconeri –julukan Juventus– dilaporkan berani menebus klausul pelepasan Higuain yang mencapai 94 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun.

Meski hampir pasti mendatangkan sosok pengganti Alvaro Morata yang hengkang ke Real Madrid, bukan berarti Juventus berhenti menggaet penyerang anyar pada bursa transfer musim panas 2016. Seperti diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Selasa (26/7/2016), Juve tengah mengejar tanda tangan penyerang Santos, Gabriel Barbosa.

Untuk mendatangkan penyerang berjuluk Gabigol tersebut, Juve berani menawar 20 juta euro atau sekira Rp289 miliar. Nantinya, Gabigol diproyeksi untuk menggantikan posisi yang bakal ditinggalkan Simone Zaza.

Penyerang berkepala plontos itu kemungkinan hengkang ke AC Milan. Rossoneri –julukan Milan– tengah mencari pengganti Carlos Bacca yang kemungkinan besar hengkang ke Napoli.

Tidak heran Gabigol menjadi bidikan. Meski baru berusia muda yakni 19 tahun, Gabigol sudah empat kali membela Timnas senior Brasil dengan raihan dua gol. Pemanggilan itu tentu karena Gabigol cukup tajam ketika membela Santos. Di Liga Brasil musim ini, Gabigol sukses mengemas lima gol dari 10 penampilan bareng Santos.