Agen Bola

‘Juvetus Superior di Setiap Lini’

Berita Bola, TURIN ~  Juventus berhasil meraup tiga angka saat menjamu Hellas Verona di lanjutan Liga Italia. Pelatih Verona, Luigi Del Neri, menilai bahwa tim besutannya memang kalah kelas dari Bianconeri.

Saat melakoni pertandingan di Juventus Stadium, Rabu (6/1/2015) malam WIB, Juve memetik kemenangan tiga gol tanpa balas atas Verona. Gol-gol Juve di laga ini disumbangkan oleh Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, dan juga Simone Zaza.

Meski dalam data yang dilansir oleh Soccernet Juve tak unggul jauh dalam penguasaan bola dengan catatan 53 persen, tapi soal peluang mereka unggul jauh.

Juve bisa melepaskan 15 tembakan, yang enam di antaranya tepat sasaran. Sembari itu, mereka bisa menahan laju serangan Verona dengan cuma mencatatkan satu sepakan on target.

Soal pertandingan kali ini, Del Neri pun memberikan komentarnya soal Juve.

“Kami terlalu kehilangan banyak pemain untuk bisa mempunyai kesempatan meraih hasil bagus di sini,” kata Del Neri di Sky Sports Italia.

“Tim dipaksa Juventus bermain di level permainan terendah. Taoi sialnya, kami tak bisa menyakiti mereka Bianconeri tim yang superior di di setiap aria,” imbuhnya.