Berita Bola,  Kaka: Paqueta Layak Kenakan Nomor 10 di Timnas Brasil

Ricardo Kaka, menilai gelandang AC Milan, Lucas Paqueta, layak untuk mengenakan nomor punggung 10 di Timnas Brasil saat ini. Sebagaimana diketahui oleh Link Alternatif SBOBET, absennya Neymar membuat Paqueta memiliki kesempatan mengenakan nomor keramat tersebut di dua pertandingan internasional bersama Selecao –julukan Timnas Brasil.

Sang pemain pun membuktikan jika dirinya layak mengenakan nomor tersebut. Hal itu dibuktikannya saat membela Brasil di laga kontra Panama. Pemain 21 tahun itu menyetak gol tunggal bagi timnas Brasil di laga tersebut.

[ Baca Juga : ” Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu 23 Maret 2019 ” ]

“Paqueta tumbuh di Brasil, bermain untuk Flamengo dan sekarang membawa kembali persatuan antara Milan dan negara saya (Brasil). Saya pikir dia siap, dia hanya perlu matang dalam sepak bola.,” ujar Kaka, melansir dari Link Alternatif SBOBET.

“Anda bisa lihat, dia (Paqueta) bermain sangat baik di depan. Dia cepat dan bisa membuka ruang untuk rekan-rekan lainnya. Bermain dengan nomor 10? Sangat bagus untuknya dan dia akan menulis cerita yang hebat bersama Brasil,” sambugnya

Kaka sendiri melihat performa apik Paqueta tidak terlepas dari campur tangan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. Sebagaimana diketahui, Paqueta datang ke Milan pada jendela transfer musim dingin 2019. Ia diboyong i Rossoneri dari klub Brasil Flamengo dengan harga 35 juta Euro. Berkat kehebatannya, Paqueta langsung menjadi pilihan utama dalam skuat asuhan Gattuso.