Berita Bola,  Kalah 0-2 dari Kolombia, Messi Minta Argentina Move On

Kapten Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Messi, mengaku sulit menerima kenyataan timnya takluk di laga perdana Grup B America 2019. Berhadapan dengan Kolombia, Argentina kandas dengan skor 0-2 di Arena Fonte Nova, Minggu (16/6/2019) pagi WIB.

Argentina yang tampil dengan kekuatan meyakinkan pada turnamen ini justru tampil melempem. Sempat bermain imbang 0-0 kontra Kolombia di babak pertama, pada babak kedua mereka justru kebobolan dua gol dari Roger Martinez (71’) dan Duvan Zapata (86’).

Meski begitu, Messi meminta rekan-rekannya untuk tidak terlarut-larut dalam kegagalan mereka meraih tiga poin kontra Kolombia. Penggawa Barcelona itu berharap La Albiceleste –julukan Timnas Argentina– mampu bangkit dan mencuri poin di laga-laga berikutnya.

Kolombia vs Argentina

[ Baca Juga : ” Jorginho Ungkap Kecintaannya dengan Dunia Sepakbola ” ]

“Jelas, kami tidak ingin memulai dengan cara ini. Tetapi sekarang kami harus mengangkat kepala dan terus maju,” ungkap Messi, mengutip dari Website Alternatif SBOBET, Minggu (16/6/2019).

Argentina sendiri masih menyisakan dua laga berikutnya menghadapi Paraguay dan Qatar. Pada laga terdekat, skuad asuhan Lionel Scaloni itu akan melawan Paraguay pada laga kedua Grup B di Estadio Mineirao, Kamis 20 Juni 2019 pagi WIB.

Kolombia vs Argentina

“Setiap kali kalah itu sulit bagi kami. Kami biasanya menerima dengan buruk. Sekarang kami harus memikirkan melawan Paraguay,” pungkas pemain berusia 31 tahun tersebut Link Alternatif SBOBET.