BERITA BOLA, Kalah dari Bhayangkara FC, Ini Dalih Pelatih Arema FC

Dengan pergantian kursi pelatih di putaran kedua Liga 1 musim 2017, Arema FC dipaksa menyerah dengan 2-1, pada laga perdananya menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jumat (4/8/2017) malam tadi.

Menanggapi kekalahan itu, pelatih baru Arema FC Joko Susilo menyebut, kekalahan timnya yang diterima saat melawan Bhayangkara FC lebih disebabkan karena, memang ada masalah di dalam timnya tersebut.

“Jadi jujur saya katakan, kondisi tim kami saat ini memang sedang bermasalah. Dan dari masalah itu, kami pun tidak bisa meladeni permainan yang sedikit cepat dan sedikit pressing dari Bhayangkara,” ujar Joko Susilo seusai laga di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jumat (4/8/2017) malam tadi.

[ Baca Juga : ” Jumpa Real Madrid di Piala Super Eropa 2017, Juan Mata Siap Akhiri Kutukan ” ]

Namun demikian, diakui Joko, saat laga tadi dirinya sudah berusaha keras untuk bisa bermain dengan sistem yang dibuatnya untuk timnya. Selain itu juga, dirinya pun meminta anak asuhnya untuk bisa bermain lebih fighting lagi dan lebih semangat lagi.

“Dan saya pun sudah melihat anak-anak dilapangan tadi, berusaha melakukan sistem yang saya mau. Terbukti, kami bisa cetak gol setelah sebelumnya tim kami sulit untuk cetak gol dibeberapa laga sebelumnya,” ungkap Joko.

“Tapi harus saya akui juga, anak-anak masih harus lebih memperbaiki lagi sistem permainan tim kedepannya karena, banyak yang harus diperbaiki setelah pergantian pelatih dari coach Aji ke saya,” ungkap Joko kepada Link Alternatif SBOBET.