Berita Bola,  Kalah dari Girona, Solari Tak Menyesal Turunkan Lapis Kedua Madrid

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, tak menyesali keputusannya untuk melawan Girona dengan tim lapis kedua meskipun berakhir dengan kekalahan. Madrid secara mengejutkan kalah 1-2 dari Girona di Santiago Bernabeu, Minggu 17 Februari 2019.

Madrid memang tak menurunkan pemain-pemain terbaiknya sejak menit awal pada pertandingan itu. Nama-nama besar seperti Gareth Bale, Vinicius Junior, Sergio Reguilon dan Dani Carvajal. Para pemain itu dicadangkan Solari meskipun Madrid tak memiliki pertandingan pada tengah pekan ini.

Toni Kroos (Foto: Laman resmi Liga Spanyol)

Pada awalnya, rencana Solari berjalan mulus karena mampu unggul satu gol lebih dulu pada babak pertama berkat gol Casemiro di menit ke-25. Akan tetapi, Girona mampu membalikkan keadaan melalui dua gol dari Cristhian Stuani (65’) dan Portu (75’).

[ Baca Juga : ” Wanda Nara Jadi Korban Pelemparan Batu ” ]

Dua gol Girona itu mengantarkan Madrid untuk merasakan kekalahan ketujuh mereka di Liga Spanyol musim ini. Madrid kini tertahan di posisi ketiga pada kelasemen sementara dengan koleksi 45 poin. Los Blancos –julukan Madrid–tertinggal sembilan poin dari Barcelona yang masih nyaman di posisi pertama.

Real Madrid vs Girona (Foto: Laman resmi Liga Spanyol)

“Pertanyaan-pertanyaan itu (soal tim lapis kedua) tidak mungkin (ada). Berbicara tentang hipotesis masa lalu atau masa depan bukanlah pekerjaan yang bisa kami lakukan. Ini memalukan. Kami menjatuhkan poin dan rival semakin menjauh,” ujar Solari, seperti yang dilansir Link Alternatif SBOBET 2019.

Kekalahan Madrid terasa lebih pedih karena kapten mereka, Sergiio Ramos, menerima kartu merah pada menit ke-90. Kartu merah itu membua Ramos tak bisa tampil membela Madrid saat menghadapi Levante pada akhir pekan ini.