BERITA BOLA, Kalah dari Juventus, Bernardo Silva: Kami Sulit untuk Kalahkan Tim Terbaik Dunia

AS Monaco harus mengakui keungggulan Juventus di laga leg I Liga Champions musim ini. Pertandingan yang digelar di markas Monaco itu berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Juventus.

Dua gol tersebut dicetak oleh Gonzalo Higuain di menit 29 dan 59. Kedua gol bomber asal Argentina itu berasal dari umpan matang yang diberikan oleh Dani Alves.

Meski kalah, salah satu gelandang Monaco, Bernardo Silva, mengakui jika Monaco telah bekerja keras pada pertandingan tersebut. Namun, Silva mengakui jika si Nyonya Tua –julukan Juventus– bermain lebih baik.

[ Baca Juga – Rekor Pertemuan Jose Mourinho vs Celta Vigo ]

“Kami telah melakukan segalanya tapi hari ini Juventus bermain jauh lebih baik dari pada kami. Mereka sangat superior. Kami memulai permainan kurang baik dan Juventus sangat cerdas. Kami melawan salah satu tim terbaik di dunia dan itu tidak akan mudah,” ujar Silva, mengutip dari LinkAlternatif SBOBET, Kamis (4/5/2017).

Dengan kekalahan ini, Silva mengakui jika mereka harus berusaha keras untuk memenangi laga leg II yang berlangsung di Turin agar lolos ke final Liga Champions. Sebab, anak asuh Leonardo Jardim itu setidaknya harus mengalahkan Juventus dengan skor 3-0.