Berita Bola,  Kalah dari Manchester City, Kanchelskis: Man United Takkan Juara Liga Inggris

Mantan winger Tim Nasional (Timnas) Rusia, Andrei Kanchelskis, menyebut Manchester United takkan menjuarai Liga Inggris 2017-2018 jika kalah dari Manchester City. Sekadar diketahui, Man United akan menjamu Man City di lanjutan Liga Inggris 2017-2018 pekan 16, Minggu 10 Desember 2017 malam WIB.

Setelah melewati 15 pertandingan, The Red Devils – julukan Man United– duduk di posisi dua dengan koleksi 35 angka. Mereka terpaut delapan poin dari Man City di puncak klasemen yang tampil impresif musim ini.

Karena itu, jika Man United racikan Jose Mourinho takluk di laga nanti, selisih poin akan menjadi 11 angka. Musim memang masih panjang setelah laga tersebut, namun butuh usaha ekstra bagi Man United untuk mendongkel kedigdayaan Manchester Biru.

“Jika Man United kalah di laga minggu nanti, selesai sudah perjuangan mereka di Liga Inggris. Tak ada kesempatan lagi untuk mereka karena perbedaan mencapai 11 poin dan itu sudah tak memungkinkan lagi,” kata Kanchelskis yang pernah membela Man United dalam kurun 1991-1995, mengutip dari  ,Link Alternatif SBOBET  (9/12/2017).

Meski begitu, Kanchelskis melihat Man United masih memiliki peluang juara. Hal itu asalkan Romelu Lukaku dan kawan-kawan memenangi laga Derby Manchester, baik kandang maupun tandang.

Untuk laga kandang yang berlangsung lusa, Man United memiliki kesempatan untuk meraup tiga poin. Sebab dalam 11 laga kandang yang dijalani musim ini di semua ajang, Manchester merah selalu menang.

{ Baca juga : “ Hasil Liga Champions Semalam: Liverpool Menang Besar, Manchester City & Napoli Tumbang ” }

Terbaru, mereka mengalahkan CSKA Moskow dengan skor 2-1 di matchday keenam Grup A Liga Champions 2017-2018. Sementara di Liga Inggris 2017-2018, Brighton & Hove Albion jadi korban terakhir Setan Merah.

“Jika Man United memenangi dua laga derby, mereka memiliki kesempatan bagus untuk memenangi gelar,” kata Kanchelskis yang sempat mencetak hattrick ke gawang Man City pada 1994.