Berita Bola, LONDON – Pemain bertahan milik Chelsea, Gary Cahill, merasa puas usai meraih kemenangan saat melawan Arsenal di matchday 24 Liga Inggris, Sabtu 4 Februari 2017 malam WIB. Menurutnya, dendam mereka telah terbalas usai menelan kekalahan 3-0 di pertemuan pertama.

Chelsea unggul terlebih dahulu lewat tandukan Marcos Alonso di menit ke-13. Usai turun minum, saat menginjak menit 53, Hazard membawa Chelsea unggul 2-0. Kemudian Cesc Fabregas menambahkan namanya di papan skor di menit ke 85. Sementara gol hiburan Arsenal, dicetak Olivier Giroud pada injury time.

Baca Juga: ” Hot Soccer: Fullback Kanan Benfica Menuju Manchester United pada Musim Panas 2017

Cahill yang bermain selama 90 menit menambahkan bahwa kemenangan dari Arsenal begitu penting. Sebab, hal tersebut membuat kepercayaan diri timnya meningkat, terlebih ketika bermain di kandang.

“Begitu fantastis, dalam sepakbola Anda selalu mendapatkan kesempatan dengan baik. Saya ingat kekalahan dari Arsenal, itu seperti dilempar cangkir di muka kami,” ungkap Cahill mengutip Link Alternatif, Minggu (5/2/2017).

“Hasil ini menambah kepercayaan diri, meraih kemenangan di kandang sangat penting. Hari ini kami tampil begitu luar biasa,” pungkasnya.