Berita Bola,  Kalahkan Atletico Jadi Modal Barcelona Jelang Hadapi Man United

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyebut kemenangan 2-0 atas Atletico Madrid dalam lanjutan pekan 31 Liga Spanyol 2018-2019, menjadi penting bagi timnya. Selain semakin mendekatkan Barcelona dengan gelar juara Liga Spanyol 2018-2019, kemenangan itu juga dapat mendongkrak motivasi Lionel Messi dan kawan-kawan.

Sebab Link Alternatif SBOBET, pada Kamis 11 April 2019 dini hari WIB, Barcelona akan bertandang ke markas Manchester United di lanjutan leg I babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Jika ukurannya lokasi pertandingan dan jeda istirahat, Barcelona kurang diunggulkan dalam segi ini.

Barcelona

Selain karena laga dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Man United memiliki waktu beristirahat lebih panjang untuk melakoni laga ini. Sebab, berbeda dengan Barcelona yang baru melakoni laga dini hari tadi, laga terakhir Man United berlangsung pada Rabu 3 April 2019 dini hari WIB.

[ Baca Juga : ” Punya Rekor Buruk di Camp Nou, Simeone Tetap Yakin Atletico Bisa Bungkam Barcelona ” ]

Karena itu, Man United memiliki waktu beristirahat selama delapan hari jelang duel kontra Blaugrana –julukan Barcelona. Karena itu, keletihan karena imbas baru melakoni laga, dapat ditutup dengan kepercayaan diri tim yang mengalami peningkatan.

Terlebih berkat kemenangan atas Atletico, Lionel Messi dan kawan-kawan semakin dekat dengan gelar juara. Dari tujuh pertandingan tersisa, Barcelona hanya membutuhkan 10 poin tambahan untuk menyegel trofi ke-26 Liga Spanyol sepanjang sejarah.

Lionel Messi

“Kami akan menghadapi Manchester United pada Rabu (Kamis dini hari WIB), yang mana kami berharap banyak di pertandingan itu. Kemenangan atas Atletico Madrid meningkatkan kepercayaan diri kami,” kata Valverde mengutip dari Link Alternatif SBOBET.