Berita Bola, Kalahkan Man United, Isco: Real Madrid Tak Pernah Gagal!

Gelaran Piala Super Eropa 2017 telah resmi ditutup dengan Real Madrid keluar sebagai juaranya, skuad El Real berhasil mengalahkan rival asal Inggris, Manchester United, dengan skor 2-1.

Salah satu penggawa Madrid, Isco Alarcon, mengaku sangat senang dengan hasil tersebut. Gelandang berusia 25 tahun itu mengatakan timnya memang berhak merebut gelar juara. Isco pun berujar bahwa para pemain Madrid haus akan gelar juara.

“Permainan sangat bagus dan kami memang pantas menjadi juara. Manchester United juga tim yang kuat, tapi Madrid adalah tim terhebat di dunia. Kami terus menunjukkan itu, para pemain selalu haus akan gelar dan punya skuad spektakuler!” seru Isco, seperti dikutip dari laman resmi Link Alternatif Terbaru.

[ Baca Juga – Duh! Tampil di Piala Super Eropa, Manchester United dan Jose Mourinho Sama-Sama Selalu Sial ]

Dalam laga di Phillip II Arena, Skopje, Makedonia itu, Isco berhasil menjadi man of the match. Pemain lokal itu juga berhasil menyumbang gol kedua bagi Madrid dan menjadi sosok kunci kemenangan skuad berjuluk Los Blancos itu.

Lebih lanjut, Isco pun mengaku Real Madrid telah membentuk sebuah klub yang selalu langganan menyabet juara. Dengan penuh percaya diri, gelandang andal itu mengatakan timnya tak pernah gagal mengamankan trofi.

“Klub ini melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menangani banyak hal dan berpikir tentang saat ini maupun masa depan. Kami biasanya tidak pernah gagal di pertandingan besar dan selalu menjadi klub juara,” tandas Isco jemawa.