Berita Bola, LONDON – Chelsea mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 1-0 di Stamford Bridge pada Minggu 11 Desember 2016 malam WIB. Antonio Conte pun memuji kedewasaan dalam segi permainan tim asuhannya tersebut.

Chelsea dibuat frustrasi oleh pertahanan rapat West Bromwich, sehingga peluang pun jarang diciptakan. Kerja keras The Blues akhirnya terbayar pada menit 76 melalui aksi individu sang bomber andalan yakni Diego Costa.

Baca Juga: “ Balotelli Optimistis Kalahkan Messi dan Ronaldo di Ballon d’Or

“Itu adalah laga yang sangat sulit. Tapi kami sudah tahu itu akan terjadi. Saya sudah sering mengatakan bahwa ini akan menjadi laga yang sulit karena kami menghadapi tim yang sangat solid,” kata Conte, seperti dimuat Prediksi Bola, Senin (12/12/2016).

“Mereka sangat sulit untuk ditembus. Tapi, saya senang karena kami bisa menunjukkan kedewasaan yang luar biasa dalam mencari solusi. Saya senang,” sambungnya.

Kemenangan ini membuat Chelsea kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. The Blues juga mengukir rekor sembilan kemenangan beruntun di kompetisi lokal.