Berita Bola, Kalau Bukan Karena Ancelotti, Hamsik Sudah Main di China

Marek Hamsik punya kans bermain di China dan sempat tergoda. Tapi nasib dan Carlo Ancelotti memastikannya bertahan di Napoli.

Hamsik memang sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Liga China. Gelandang 31 tahun itu pun mengakui sempat tergoda untuk menjajal kompetisi di Negeri Tirai Bambu.

Kekecewaan atas gagalnya Napoli merebut Scudetto jadi satu alasan untuk Hamsik. Klub sendiri sudah membuka pintu negosiasi, namun menegaskan takkan melepasnya dengan murah atau memberi diskon-diskon.

Saat ini, gelandang asal Slovakia itu punya nilai transfer 35 juta euro sebagaimana dilansir Transfermarkt. Namun tawaran yang pas tak pernah hadir ke kantor Napoli.

[ Baca Juga – ” Gattuso Tak Akan Paksa Bacca Bertahan di Milan ” ]

Pergantian pelatih dari Maurizio Sarri dan Carlo Ancelotti membuat situasi kian bergeser. Ancelotti meyakinkan Hamsik untuk bertahan.

“Penawaran yang tepat tidak tiba jadi saya bertahan. Itu tak mengubah apapun, saya sudah selalu memberikan yang terbaik untuk seragam ini dan saya akan terus begitu,” ungkap Hamsik kepada Link Alternatif SBOBET 2018.

“Saya kini punya peran baru, kita akan lihat apa yang terjadi. Ancelotti adalah pelatih tersukses di Eropa, yang cuma bisa lebih memotivasi kami.”

“Dia adalah salah satu faktor yang mendorong saya untuk bertahan karena dia terus menelepon saya, dia meminta saya untuk bertahan,” tambahnya seperti dilansir Football Italia.