Agen Bola

Berita Bola,

Masa depan Thibaut Courtois bersama Chelsea memang sedang gencar dispekulasikan. Terlebih lagi dengan munculnya kabar kiper Timnas Belgia itu tergoda hengkang ke klub raksasa La Liga, Barcelona, pada musim panas 2016.

Salah satu faktor yang lain yang mendukung keinginan Courtois hengkang lantaran absennya skuad The Blues di kompetisi antarklub Eropa pada musim depan. Sebab jangankan tampil di Liga Champions, ajang Europa League saja hampir tak mungkin didapat Chelsea musim ini.

Demi mengantisipasi kepergian Courtois, manajemen Chelsea pun mulai mencari sosok kiper andal untuk mengawal gawang mereka sepanjang musim 2016-2017. Menurut laporan kamusjudi.com, Rabu (11/5/2016), kandidat terkuat penjaga gawang Chelsea musim depan adalah Mattia Perin.

Terlebih lagi penampilan Perin sendiri bersama Genoa sepanjang musim ini bisa dikatakan sangat impresif. Ia sudah dipercaya mengawal gawang Genoa sebanyak 25 kali dengan meraih catatan cleen sheet sebanyak 12 kali.

Peluang Chelsea untuk bisa mendapatkan kiper berusia 23 tahun tersebut juga sangat besar. Sebab, ia hanya dibanderol oleh manajemen Genoa dengan seharga 20 juta euro atau sekira Rp302 miliar yang tidak menjadi masalah besar untuk klub seperti Chelsea.