Berita BolaKane Dinilai Cocok Jadi Penerus Ronaldo

Harry Kane merupakan striker paling komplet di seluruh dunia dan layak dianggap sebagai suksesor natural untuk Cristiano Ronaldo, menurut mantan asisten manajer Tottenham, Steffen Freund.

Pemenang dua Sepatu Emas Premier League beruntun kini tengah ada di puncak daftar klasemen pencetak gol sementara musim ini, dengan delapan gol di liga domestik dan total 13 dalam 12 pertandingan di semua kompetisi untuk Spurs.

Kane sempat dikaitkan dengan rencana transfer ke Madrid dan ia sendiri tak membantahnya, namun kabarnya Tottenham menuntut tak kurang dari 200 juta pounds untuknya.

[ Baca Juga : ” Kevin De Bruyne: Man City Unbeaten Musim Ini? Lupakan, Itu Takkan Terjadi! “]

Ronaldo sendiri baru saja memenangkan trofi pemain terbaik FIFA untuk kali kedua secara beruntun, namun Freund percaya bahwa pemain Inggris juga layak mendapat respek.

“Kane bisa menjadi suksesor Cristiano Ronaldo,” tutur eks pemain Spurs di Link Alternatif SBOBET. “Dia menjalani perkembangan yang luar biasa dan menjadi semakin hebat tiap musimnya.”

“Umpan, tandukan, teknik melepas tembakan, menggiring, finishing, Harry memang tak sempurna dalam semua area itu, namun dia bisa melakukan sesuatu yang luar biasa dan tidak punya kelemahan sama sekali. Hal itu membuatnya menjadi striker paling komplet sedunia.”

“Dia memanggul beban Tottenham dengan hatinya. Namun Harry adalah seorang profesional sejati dan dia akan ingin meraih sukses secara maksimal.”