Agen Bola

Kane Harapkan Bantuan Southampton

Berita Bola, LIVERPOOL ~  Hasil seri melawan Liverpool membuat Tottenham Hotspur gagal mendekati Leicester City. Agar tak makin tertinggal, Spurs berharap Southampton menjegal Leicester.

Spurs hanya membawa pulang satu angka dari lawatannya ke Anfield, Sabtu (2/4/2016) malam WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, Spurs memaksakan hasil imbang 1-1 setelah Harry Kane mencetak gol balasan.

Dengan hasil itu, Spurs gagal mendekati Leicester. Dengan 62 poin dari 32 pertandingan, The Lilywhites masih tertinggal empat angka dari Leicester yang ada di puncak.

Leicester baru akan bertanding dengan menjamu Southampton pada hari Minggu (3/4/2016) malam WIB. Tak ingin selisih poin makin lebar, Kane berharap Southampton bisa menghambat Leicester.

“Bohong kalau saya bilang saya tidak terlalu menghiraukannya,” ujar Kane kepada SNFstudio seperti dikutip dari Sky Sports.

“Tentu kami berjuang untuk titel Premier League, jadi kami akan menonton pertandingannya dan semoga Southampton bisa mendapat hasil,” lanjut striker Inggris itu.

“Kami sudah melakukan apa yang bisa kami lakukan (melawan Liverpool) dan tidak ada hal lain yang bisa kami lakukan, jadi semoga Southampton bisa membantu kami,” katanya.